Tur Pramusim, Real Madrid Menelan Kekalahan Melawan Bayern Munchen

Vegas338News – Real Madrid memulai tur pramusim, International Champions Cup 2019, dengan hasil yang tidak memuaskan. Berstemu Bayern Munchen di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB, Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Diperkuat pemain baru, Eden Hazard, Real Madrid mencoba mengambil inisiatif menyerang dengan mengandalkan umpan pendek. Pada menit ke-11, Karim Benzema mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Namun, bola hasil tembakan kaki kiri Benzema yang memanfaatkan umpan Luka Modric masih dapat digagalkan Manuel Neuer.

Empat menit berselang, Bayern Munchen yang mampu unggul lebih dulu. Berawal dari umpan mendatar David Alaba dari sisi kiri, bola manfaatkan dengan baik oleh Corentin Tolisso dengan sepakan kaki kanan.

Baca Juga: Marcelo Dukung Penuh Real Madrid Datangkan Neymar

Akan tetapi, bola berhasil dihalau Marcelo sebelum melewati garis gawang. Akan tetapi, bola rebound mengarah ke Tolisso. Dengan mendapatkan bola rebound tersebut, Tolisso tidak ingin membuang kesempatan, dan dapat memanfaatkan nya dengan baik yang membuahkan gol untuk Bayern Munchen.

Tertinggal satu gol, Real Madrid coba membalas. Sejumlah peluang bagus didapat oleh Benzema pada menit ke-25, Eden Hazard menit ke-39, dan Luka Modric menit ke-45. Namun, tidak ada satu pun dari peluang tersebut yang menghasilkan gol. Sampai pluit babak pertama di tiup, Bayern Munchen 1 Real Madrid 0.

Pada awal babak kedua, Bayern mengganti lima pemain, sedangkan El Real melakukan 11 pergantian. Bayern Munchen berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-67. Umpan dari Niklas Sula mampu di manfaatkan dengan baik oleh Robert Lewandowski menjadi gol.

Dua menit berselang, giliran Serge Gnabry yang mencetak nama nya pada papan skor. Bola hasil sepakan Gnabry dari dalam kotak penalti yang memanfaatkan umpan Leon Goretzka tak mampu dihalau kiper Madrid, Keylor Navas.

Pada menit ke-84, Real Madrid akhirnya memperkecil ketertinggalan. Eksekusi tendangan bebas Rodrygo berhasil membuahkan gol bagi Real Madrid. Hingga pertandingan selesai, skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan.

Setelah pertandingan ini, Real Madrid akan bertemu Arsenal di FedExField, Landover, 24 Juli mendatang. Pada hari yang sama, Bayern Munchen akan menghadapi AC Milan di Children’s Mercy Park, Kansas City.