Turpramusim, Real Madrid Masih Belum Dalam Performa Yang Baik

Vegas338News – Hasil negatif Real Madrid pada fase pramusim masih terus berlanjut. Real Madrid kali ini menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor tipis 0-1 pada semifinal Audi Cup di Allianz Arena, Munich, Selasa (30/7/2019) malam.

Gol tunggal Tottenham Spurs terjadi pada babak pertama, pastinya pada menit ke-22, melalui Harry Kane yang memanfaatkan blunder dari Marcelo.

Untuk Real Madrid, kekalahan ini melanjutkan rentetan hasil buruk pada pramusim 2019. Sebelumnya, tim asuhan Zinedine Zidane kalah 1-3 dari Bayern Munchen. 

Baca Juga: James Rodriguez Merupakan Pemain Yang Pantas Di Pertahankan Real Madrid

Pada beberapa pertandingan terakhir di pramusim Real Madrid hanya mampu memang lewat babak adu penalti ketika berhadapan dengan Arsenal. Sebelum mengalami kekalahan telak melawan Atletico Madrid dengan skor 3-7.

Gareth Bale dan Thibaut Courtois yang tak dibawa ke Jerman pada saat bertemu Tottenham, Zidane menurunkan tim terbaik pilihannya sejak menit pertama, termasuk sang bintang, Eden Hazard. Meski begitu, Real Madrid gagal menguasai permainan. Sebaliknya, Tottenham yang mampu tampil lebih dominan dan sering mengancam gawang Keylor Navas.

Tottenham mampu unggul 1-0 di menit ke-22 lewat tembakan Kane setelah memanfaatkan salah backpass yang dilakukan Marcelo. Karim Benzema mencoba menyamakan kedudukan, untuk Real Madrid sayang tembakan melengkungnya masih melambung dari sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga turun minum.

Setelah turun minum dan mulai memasuki lapangan pada babak kedua, permainan terbuka masih di lakukan kedua tim. Sayang sejumlah peluang yang mereka dapat belum bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Real Madrid sempat mencetak gol lewat kaki Rodrygo. Sayang gol tersebut dianulir karena pemain asal Brasil itu lebih dulu berada dalam posisi offside ketika menerima umpan Marcelo.

Setelah peluang Takefusa Kubo masih melebar dari sasaran, giliran bintang muda Spurs, Troy Parrott, yang peluangnya masih digagalkan tiang gawang. Skor 1-0 untuk kemenangan Spurs menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat kemenangan ini, Spurs berhak tampil di partai final untuk menantang pemenang dari pertandingan antara Bayern Munchen kontra Fenerbahce. Sementara Real Madrid akan bertanding di partai perebutan tempat ketiga melawan tim yang kalah.