Zinedine Zidane Yakin Real Madrid Akan Bangkit Dari Keterpurukannya

Vegas338News  – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kalau pemainnya menunjukkan performa yang buruk pada saat menghadapi Atletico Madrid. Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 3-7 pada laga ICC 2019 tersebut.

Pada babak pertama, Real Madrid sudah tertinggal lima gol tanpa balas. Hal itu membuat kepercayaan diri para pemain menurun pada babak kedua.

Atletico Madrid dapat menambah dua gol pada babak kedua, sedangkan Real Madrid hanya bisa memperkecilnya dengan tiga gol. Hasil itu membuat Zidane memiliki banyak tugas menjelang musim 2019-20.

Baca Juga: Barcelona Cemas dengan Pergerakan Juventus Memburu Neymar

“Kami memulai laga dengan buruk. Padahal, ini adalah sebuah laga yang cukup penting karena status kedua tim,” ujar Zidane.

“Delapan menit laga berjalan, kami sudah tertinggal dua gol. Kami tak memberikan respons yang baik untuk mengubah jalannya pertandingan.”

“Kami seperti tidak bermain dalam laga tersebut. Kami tak memiliki kualitas.”

“Mereka mencetak tujuh gol. Hal itu tak boleh terjadi. Para pemain jelas kecewa dengan hasil tersebut. Ada hal yang harus kami selesaikan sebelum musim baru dimulai.”

“Kami harus siap pada pekan pertama nanti. Kami masih harus membenahi banyak hal,” ungkap Zidane.

Setelah menghadapi Atletico Madrid, Real Madrid  akan melanjutkan laga pramusim mereka dengan menghadapi Tottenham Hotspur di Munchen, Jerman.

Kekalahan dari Atletico Madrid membuat Zinedine Zidane harus menjaga motivasi para pemainnya. Menurutnya, kekalahan tersebut akan menambah semangat para pemainnya untuk bangkit kembali.

“Kami akan termotivasi dari hasil laga ini. Saya tidak ragu dengan hal tersebut. Saya yakin kami akan melewati musim yang luar biasa.”. “Kami tidak boleh senang karena hasil pramusim. Saya yakin semuanya akan bekerja keras untuk musim mendatang.” Ujar Zidane.

“Saya tidak merasa khawatir, namun jelas hasil tadi sangat menyakitkan. Kami tidak bermain untuk kalah. Kami akan segera bangkit,” ungkap Zidane.