Gol Sundulan Rashford Hampir Samai Aksi Terbang Ronaldo

Vegas338 news – Marcus Rashford mencetak satu gol saat Manchester United mengalahkan Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Jumat (27/12/2019) di Old Trafford. Tambahan satu gol tersebut membuat Rashford kini sudah mengumpulkan 11 gol di ajang Premier League musim ini.Rashford total sudah menyumbang 15 gol untuk Manchester United di semua ajang musim ini. Jumlah gol tersebut merupakan yang terbanyak dalam satu musim sejak debutnya bersama Setan Merah pada 2015-2016.

Marcus Rashford sukses memanfaatkan umpan silang yang lepaskan Aaron Wan-Bissakan ke dalam kotak penalti. Aksi tersebut mirip dengan kemampuan Ronaldo yang bisa melompat tinggi di udara sebelum menyundul bola.Meskipun lompatan Rashford tak sebaik yang dilakukan Cristiano Ronaldo beberapa waktu yang lalu. Pekan lalu, eks pemain Manchester United sempat mencuri perhatian karena gol sensasionalnya

Baca juga : Chelsea Ingin Sekonsisten Liverpool dan City

Selain sundulan, tendangan bebas Marcus Rashford pernah membuat publik langsung teringat Cristiano Ronaldo. Saat berhadapan dengan Chelsea, Kamis (31/10/2019) di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Marcus Rashford mencetak gol melalui tendangan bebas menukik dari jarak sekitar 30 meter.Gol tersebut mirip dengan yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat Manchester United berhadapan dengan Portsmouth di ajang Premier Leageu 2007-2008. Kala itu, bola hasil sepakan Ronaldo menukik tajam ke gawang Portsmouth yang dijaga David James.