Bermain Imbang Ac Milan Berbuat Banyak Kesalahan

Vegas338News Ac Milan ditahan 2-2 Lecce pada laga pekan kedelapan Serie A, di San Siro, Minggu (20/10/2019). Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengakui anak asuhnya melakukan kesalahan sehingga gagal mendapatkan tiga poin.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Ac Milan tampil menekan sejak pertandingan di mulai. AC Milan pun mampu unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Hakan Calhanoglu pada menit ke-20.

Baca Juga: Satu Kelemahan Yang Dimiliki Juventus

Masuk menit ke-62, Lecce mendapatkan hadiah penalti setelah Andrea Conti menyentuh bola di kotak terlarang. Khouma Babacar yang menjadi eksekutor awalnya gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola hasil tendangan Babacar ke sisi kanan mampu dihalau Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, bola liar dapat disambar Khouma Babacar dan berbuah menjadi gol.

Krzysztof Piatek membawa AC Milan kembali memimpin pada menit ke-81. Umpan mendatar Calhanoglu mampu dikonversikan Piatek menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Akan tetapi, kemenangan Il Diavolo Rosso yang sudah didepan mata harus buyar pada menit ke-90+2. Bola hasil tendangan keras Marco Calderoni dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Ac Milan. Sampai laga berakhir, skor 2-2 tetap bertahan.