Rashford Sebut Liverpool Tak Pantas Dapat Hasil Seri

Vegas338 News – Bukan hanya menang Liverpool memetik hasil imbang saja laga melawan Manchester United saja sudah tidak pantas. Begitu yang diucapkan penyerang Manchester United Marcus Rashford.

Duel antara Rivalitas MU vs Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu malam dalam lanjutan Liga Inggris berakrhir imbang 1-1.

Rashford sempat membawa tuan rumah unggul lewat gol di menit ke-36, namun Liverpool menyamakan melalui Adam Lallana di menit akhir ke-85.

MU bisa dibilang mengontrol pertandingan ini. Meskipun secara keseluruhan Liverpool lebih banyak menguasai bola, tapi ‘Setan Merah’ sukses meredam potensi ancaman dari sang tamu.

Sementara itu, kecepatan Rashford dan Daniel James efektif untuk merepotkan lawan. Rashford percaya tiga poin adalah ganjaran yang seharusnya paling pantas didapatkan untuk timnya.

“Kami layak untuk mendapatkan tiga poin. Saya tak merasa mereka cukup bagus untuk mendapatkan satu poin dari laga ini, atau sebuah kemenangan, tapi ya beginilah sepakbola,” Ucap Rashford

“Ini adalah sebuah kesempatan besar yang terbuang dan kami gagal memenuhi harapan. Semoga di tengah pekan kami bisa mendapatkan kemenangan dan itu akan memicu rentetan bagus untuk kami.”

“Kami masih bisa bermain jauh lebih baik, terutama saat menyerang. Masih ada banyak hal untuk dikerjakan, tapi saya rasa kami seharusnya memenangkan pertandingan hari ini,” imbuh pemain 21 tahun ini.