Cagliari Datangkan Radja Nainggolan Dari Inter Milan

Vegas338News  – Radja Nainggolan sudah resmi menjadi pemain Cagliari pada Senin (5/8/2019). Ia berlabuh ke Cagliari dengan status pemain pinjaman.

Nainggolan menjadi salah satu di antara dua pemain yang tidak diinginkan Antonio Conte di skuat Inter Milan. Pemain lainnya adalah Mauro Icardi.

Padahal, Nainggolan sudah meminta untuk diberi kesempatan agar bisa membuktikan kualitasnya. Namun, permintaan tersebut tak dihiraukan oleh Conte.

Baca Juga: Manchester United Resmikan Transfer Harry Maguire

Nainggolan sempat dikaitkan dengan klub asal China. Namun, ia memilih untuk tetap berada di Italia karena faktor istrinya yang sedang menjalani pengobatan kanker.

Pilihan untuk bergabung ke Cagliari bukanlah pilihan yang sulit. Cagliari merupakan tempat di mana nama Nainggolan mulai bersinar.

Pemain berdarah Batak itu memperkuat Cagliari pada tahun 2010 hingga 2014 sebelum bergabung dengan AS Roma. Nainggolan memiliki ikatan emosional dengan klub dari wilayah Sardinia tersebut.

Selain itu, istri dari Radja Nainggolan juga berasal dari Sardinia. Sehingga hal itu bisa memberikan semangat untuk istrinya dalam proses penyembuhan sakitnya.

Radja Nainggolan berambisi jika ia akan membuat Inter Milan menyesal karena tidak memberinya kesempatan. Namun, ia mengaku tidak memiliki dendam pribadi kepada Antonio Conte. Nainggolan disebut sebagai satu di antara pemain yang kerap bermasalah dengan kedisiplinan. Pada musim lalu, Nainggolan sempat mendapat hukuman di Inter Milan karena terlalu sering berpesta.

Nainggolan bergabung ke Inter Milan pada 2018 atas permintaan Luciano Spalletti yang juga mantan pelatih AS Roma.