Hugo Lloris Tak Yakin akan Mengakhiri Karirnya di Tottenham Hotspur

Vegas338 News – Hugo Lloris tak yakin bakal mengakhiri masa akhir karirnya bersama Tottenham Hotspur. Dia sendiri memperkirakan ingin bermain di Major League Soccer (MLS) jadi tujuan berikutnya.

Lloris sudah memperkuat Tottenham sejak 2012/2013 silam. Menjalani musim kedelapannya, kiper tim nasional Prancis itu sudah mencatatkan 303 penampilan di semua ajang kompetisi secara proffesional.

Kontraknya hanya tersisa tiga tahun lagi dan ia bisa saja menutup kariernya bersama Lilywhites. Namun pria 32 tahun itu tak memperkirakan bakal terus di Tottenham hingga waktunya pensiun.

“Saya rasa saya takkan menuntaskan karier di Tottenham. Saya masih punya beberapa tahun lagi di karier saya. Bagaimanapun, saya akan melakukan segalanya untuk memaksimalkan itu,” ujarnya

“Anda juga harus tahu kapan waktunya berhenti di saat yang tepat. Tapi saya tak menolak ide mencari sesuatu yang baru. Bisa saja Amerika Serikat. Di sepakbola, segala sesuatunya berjalan cepat. Kita di sini sekarang, besok bisa di tempat lain. Saya bisa mengakhiri karier di sana, kita lihat saja,” imbuhnya.

Selama ini, Lloris mengaku mudah saja meredam keinginan untuk pergi. Proyek Tottenham terus menunjukkan progres, selain itu keberadaan Mauricio Pochettino jadi faktor utama keputusannya bertahan sejauh ini.

“Saya tak pernah benar-benar membuka peluang untuk meninggalkan Tottenham, karena saya merasa bahagia. Bukannya karena saya kurang ambisius, cuma saya adalah bagian dari sebuah proyek dan setiap tahunnya saya melihat progres untuk memperkuat keputusan saya,” sambungnya.

“Kalau besok saya merasa ada regresi, pastinya saya akan bertanya soal kemungkinan pergi,” tandas Lloris.