Messi Tak Pernah Desak Barcelona Rekrut Neymar

Vegas338 News – Sempat beredar kabar berita jika sang mega bintang dari Barcelona Lionel Messi mendesak Barcelona untuk membawa Neymar kembali. Namun Hal tersebut dibantah habis oleh Josep Maria Bartomeu selaku Presiden FC Barcelona.

Berita jika Neymar akan kembali ke Barca memang seringkali terdengar di berbagai macam media. Dikarenakan Neymar sendiri merasa sudah tidak nyaman berada di clubnya pada saat ini dan Pemain asal Paris Saint-Germain itu juga mendesak klub untuk menjualnya.

L’Equipe sempat mengabarkan bahwa Messi yang memicu keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona. Striker Argentina itu disebut meminta secara langsung kepada Neymar agar mau pulang ke Camp Nou dan bermain bersamanya.

Los Cules beberapa kali dikabarkan menyodorkan berbagai macam tawaran yang cukup menarik kepada PSG, namun tidak menemui kata sepakat antar kedua club. Neymar pada akhirnya memilih bertahan bersama klub asal Paris itu untuk musim ini.

“Perekrutan itu tidak mudah, pada tingkat ekonomi atau sosial. Messi tidak menyuruh saya untuk memboyong Neymar, itu hanya mitos,” kata Presiden Barcelona, Bartomeu, seperti dikutip dari Marca.

, itu hanya mitos,” kata Presiden Barcelona, Bartomeu, seperti dikutip dari Marca.

“Para pemain tidak punya keputusan dalam penandatanganan pemain, itu urusan departemen olahraga, departemen teknis, dan direktur yang memutuskan,” sambungnya.

“Tahun ini kami mempersiapkan pasukan dengan sangat cepat.”Ini adalah tim yang lebih kompetitif daripada musim lalu, lebih sedikit, 21 pemain, tetapi sangat kompetitif. Ernesto Valverde tahu konsep itu dengan sangat baik,” tegasnya.